Kamis, 27 April 2017

KAOS KAKI BERGAYA ANAK SEKOLAH ALA ARTIS CANTIK RIHANNA

KAOS KAKI BERGAYA ANAK SEKOLAH ALA ARTIS CANTIK RIHANNA

Koleksi eklusif  Kaos kaki wanita dan pria ini memang di buat edisi terbatas dalam beberapa ukuran untuk pria dan juga wanita. Salah satunya dibuat dengan tinggi di atas lutut. dimana Masing-masing kaos kaki hasil karya dari Rihanna juga dilengkapi barcode atau nomor khusus yang hanya diproduksi 1.500 pasang kaos kaki.
Setelah sebelumnya rihanna didaulat menjadi brand ambassador Dior, tidak lama kemudian menjadi salah satu creative director brand sport kenamaan Puma, penyanyi cantik dan sexy ini yang biasa dan lebih akrab disapa RiRi akan terus melanjutkan kariernya di industri mode dunia.
Rihanna Tidak lagi merancang untuk brand – brand ternama, dengan gaya yang sporty, penyanyi sexy dengan salah satu lagu hitnya Stay itu, pada saat ini justru akan memilih mengerjakan dan membuat desain -desain menarik untuk salah satu brand kaos kaki ternama.
Rihanna akan bekerja dan berkreasi sebagai creative director untuk brand Stance, produsen kaos kaki yang edgy, terinspirasi seni, atletik dan juga budaya street-style seperti yang tertulis dalam keterangannya.



Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar